Ledakan Bom di Ritz Carlton dan JW Mariott (2)

Sidoarjo – Barusan baru saja melihat liputan di TVONE dan MetroTV tentang ledakan bom di Hotel Ritz Carlton dan JW. Mariott, banyak spekulasi tentang siapa yang melakukan bom bunuh diri ini, yang pasti ledakan pagi tadi (17/07/2009) adalah upaya teroris untuk mengganggu ketenangan Indonesia, dan aku setuju jika pemerintah tegas.

Rekaman CCTV yang ada di Hotel Ritz Carlton sepertinya sudah dapat menjadi petunjuk siapa pelakuknya, bahkan pihak Kepolisian telah menemukan kulit muka tanpa batok kepala yang akan direka ulang sehingga bisa menemukan siapa pelaku sebenarnya.

Seperti yang diberitakan di MetroTV bahwa tim Gegana Densus 88 juga menemukan bom yang berada dikamar dan belum meledak, kalau dilihat ngeri habis karena bom yang ditaruh di tas laptop tersebut berisi baut dan mur yang sudah siap meledak.

Pada text line TVONE diindikasikan bahwa pelaku bukan orang Indonesia, pikirku ini masih harus diselediki terlebih dahulu, apakah benar orang yang berada pada rekaman CCTV sesaat sebelum peledakan itu bukan orang Indonesia alias WNA.