Manchester United (MU) Batal Datang Ke Indonesia

Sidoarjo – Setelah kejadian ledakan bom bunuh diri di Hotel Ritz Carlton dan JW. Mariott Jakarta (17/7/2009) Jumat pagi kemarin beberapa orang langsung banyak yang berkomentar tentang rencana kedatangan tim setan merah itu ke Indonesia. Akhirnya memang harus diputuskan oleh manajemen MU bahwa pertimbangan keselamatan tim lebih diutamakan, kata Kepala Eksekutif MU David Gill di Kuala Lumpur Malaysia.

Seperti yang diberitakan di situs BBC Indonesia bahwa Gill mengatakan “Kami harus mempertimbangkan keselamatan para pemain dan staf serta setiap orang yang bersama tim karena mereka sangatlah penting”. Tentunya pembatalan MU bertanding di Indonesia yang rencananya akan main di Gelora Bung Karno sangat mengecewakan para penggemar MU di Indonesia.

Akibat pembatalan inipun bagaimana dengan tiket yang sudah dibeli? katanya panitia akan mengembalikan uang pembelian tiket tapi masih harus menunggu 3 pekan lagi.

Beberapa komentar di Facebook juga aneh-aneh, ada yang menulis bahwa pertandingan Indonesia melawan MU dimenangkan oleh Indonesia karena MU WO tidak datang, gara-gara takut sama bom dan Indonesia boleh bangga.

Wah aneh juga komentar teman-teman di Facebook ini. Tapi aku pribadi berharap suatu saat MU memang dapat bertanding dengan tim Indonesia.

avatar
  Subscribe  
Notify of