Sahur Puasa di Jember

Jember – Kemarin (14-10-2009) aku mendapat tugas mengantar tamu dari Departemen Kehutanan, perjalanan cukup melelahkan karena dilaksanakan pada bulan puasa, aku melihat sepanjang perjalanan sampai kota Besuki tidak ada mendung sama sekali. Baru ketika memasuki kota Besuki mulai mendung, bahkan ketika memasuki kecamatan Wringin malah turun hujan.

Perjalanan dimulai sekitar pukul 8.30 dari bandara Juanda dan baru sampai di Bondowoso sekitar pukul 14.00, di Bondowoso sempat mampir ke kantor BPDAS Sampean untuk rapat sekitar 30 menit dan perjalanan dilanjutkan ke Hotel Panorama Jember dimana aku dan tim dari Departemen Kehutanan menginap.

Semalam aku sempat nongkrong di alun-alun bersama teman-teman dari KPH Jember dan SPH V Jember, di alun-alun aku sempat mencoba STMJ yang baru pertama kali aku minum, semula aku membayangkan amis ternyata tidak dan ini adalah pengalaman baruku minum STMJ.

Barusan selesai sahur, kata mbak Mayasih ada crew band Hijau Daun dan Wali, tapi aku tidak begitu memperhatikan, karena aku memang jarang sekali lihat band tersebut tampil di tv.

Rencana perjalanan hari ini akan ke Babanselosanen untuk melihat petak RHL Gerhan, semoga menjadi pengalaman baru karena ini adalah ketiga kalinya aku ke Babanselosanen.

avatar
2 Comment threads
2 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
Sofiudin NurmansyahVandySofiudin NurmansyahVandy Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
Vandy
Guest

emang STMJ rasanya gimana mas?
aku juga belom pernah minum…

Vandy
Guest

emang STMJ rasanya gimana mas?
aku juga belom pernah minum…