Tak Terasa Libur Lebaran 2009 Sudah Habis

Sidoarjo – Lebaran tahun 2009 ini memang sangat spesial buat ku, (1) karena lebaran kali ini adalah lebaranku yang pertama kali bersama Ani, (2) lebaran tidak pulang ke Jogja untuk berkumpul bersama keluargaku, dan (3) lebaran tidak main sama sekali alias dirumah saja.

Meskipun lebaran hanya dirumah saja karena harus menjaga Ani, bukan berarti silaturahmi tidak aku lakukan, aku melakukan silaturahmi kepada sanak keluarga dan teman-teman hanya melalui sms, semoga silaturahmi via sms ini dapat dipahami karena memang keterbatasanku untuk tidak dapat bersilaturahmi kerumah saudara atau teman-teman.

Kembali ke liburan lebaran 2009, mungkin karena aku tidak pergi kemana-mana sehingga aku sampai lupa hari, ternyata sekarang (Rabu, 23 Septermber 2009) adalah cuti terakhir dilibur lebaran 2009 dan besok harus sudah masuk kerja seperti biasa dan tentunya pekerjaan dikantor sudah numpuk sepertinya.

Lantas apa yang aku kerjakan selama libur lebaran? seperti biasa aku hanya olnine, facebook-an, chatting dan blog walking, dan dilibur lebaran ini aku sempat belajar batch programming untuk membuat program sederhana untuk mengembalikan file yang terhiden oleh virus, jika ada yang ini mencoba silahkan download disini [unHidden-v.1].

avatar
  Subscribe  
Notify of