Jadi Asper BKPH Temayang KPH Bojonegoro

Sidoarjo – Promosi jabatan kali ini memang harus aku syukuri, karena promosi kali ini merupakan bagian dari mimpi dalam hidupku. Hari Senin tanggal 2 November 2009 kemarin aku menerima SK promosi menjadi Asper (Asisten Perhutani) di BKPH Temayang KPH Bojonegoro. Meski sudah banyak cerita tentang KPH Bojonegoro yang jelas “harus tetep semangat”.

Jumat tanggal 6 Noverber 2009 kemarin aku dilantik oleh Administratur KPH Bojonegoro bersama 3 orang lainya. Pelantikan berlangsung hikmah meski ketika membaca sumpah jabatan agar grogi karena baru pertama kali aku membaca sumpah jabatan itu didepan para tamu undangan.

Banyak ucapan di Facebook yang disampaikan teman-teman dan terima kasih atas ucapannya semoga aku bisa menjalankan amanah ini sebaik mungkin sehingga bisa membawa perubahan yang positif di KPH Bojonegoro khususnya BKPH Temayang, yang jelas pe-er besar menunggu untuk aku selesaikan di BKPH Temayang ini.

Tentang potensi dari hasil Audit Tahun 2007 akhir diketahui bahwa BKPH Temayang terdiri dari 5 RPH dengan luas sekitar 5.000 Ha, dengan kelas perusahaan (KP) Jati, yang jelas aku tidak bisa menjelaskan potensi secara detailnya karena data yang aku punyai adalah bukan data yang terakhir.

Semoga menjadi awal yang baik bagi karierku kelak, Amin.

avatar
  Subscribe  
Notify of