Lampu di Temayang Mati Terus, Gimana Sich PLN Ini?

Temayang – Entah mengapa hari ini listrik di Temayang sudah mati 3 kali, mati pertama kali tadi sekitar pukul 15.00 dan kemudian hidup sekitar 30 menit dan mati lagi sampai dengan shalat magrib tadi dan baru saja mati lampu.

Sebenarnya ada apa sih dengan listrik ini? Kalau dilihat hujan juga tidak turun, tapi kok lampu mati-mati lagi. Kata dirut PLN yang baru akan memperbaiki layanan PLN tapi mengapa sampai sekarang kok malah parah sekali layanannya, jika pelanggan telat membayar pasti kena denda, tapi kalau PLN yang melayani listrik yang sering mati mau diapakan coba? Class action juga terlalu lama prosesnya.

Di Indonesia ini memang rakyat kecil selalu saja menjadi korban, mulai dari hasil panen yang dijual dengan harga murah karena sudah dikuasi tengkulak, sampai lampu yang sering mati padahal sudah membayar listrik sesuai dengan aturan yang berlaku di PLN.

Tapi secara pribadi aku masih percaya pada dirut PLN yang baru bahwa bisa memperbaiki kekurangan yang selama ini menjadi permasalahan di PLN, ayo pak Dahlan Iskan rubah PLN menjadi perusahaan yang maju.