Modem Mati, Masih Dapat Garansi & Bisa Online Lagi

Temayang – Sekitar 3 minggu aku tidak bisa menikmati koneksi internet di Temayang, hal ini karena modemku merek Venus VT 12 tiba-tiba mati yang menyebabkan aku tidak bisa melakukan koneksi ke internet, semula aku berfikir karena laptopku “si putih” yang bermasalah, tapi setelah aku coba ke komputer desktop kantor tetep saja tidak bisa mengenelai modem tersebut. Akhirnya kesimpulan ada kalau modem tersebut mati alias tewas.

Kurang tahu kenapa modem tersebut mati, padahal modem tersebut baru saja aku beli pada bulan Februari kemarin atau kira-kira masih 2 bulan aku memakainya, berhubung masih mendapat garansi maka modem tersebut aku bawa pulang ke Surabaya untuk ditukarkan. Berhubung aku tidak bisa menukarkan secara langsung, maklum biasa aku pulang ke Surabaya akhir pekan dan toko modem tersebut ketika akhir pekan tutup aku coba menitipkan kepada Pak Yakup.

Hari Selasa tanggal 30 Maret 2010 kemarin Pak Yakup mengantarkan modem ke Temayang bersamaan dengan turney melihat tanaman JPP tahun 2009 yang ada di Temayang dan setelah aku coba akhirnya aku bisa online kembali dan tentunya hal pertama yang aku lakukan adalah cek status facebook dan buka blog ini.

Terima kasih Pak Yakup telah membantu saya menukarkan modem di HiTech Mall Surabaya.