Masalah Internet FlexiNet Setelah di Combo

Bojonegoro – Beberapa hari yang lalu aku mengalami masalah dengan internet flexinet setelah melakukan combo, ceritanya begini, waktu itu aku harus melakukan combo internet dari nomor flexi Bojonegoro ke nomor Nganjuk dengan menekan *777# setelah sampai di kota Nganjuk. Combo-pun berhasil dan dapat melakukan koneksi internet di Nganjuk. Akan tetapi setelah pulang lagi ke Bojonegoro lagi aku tidak bisa melakukan koneksi dengan pesan “Access was denied because the username and/password was invalid on the domain” (seperti pada gambar dibawah). Akupun mencoba untuk merubah DNS yang aku gunakan dari DNS Google ke DNS default-nya flexinet tapi akhir tetap saja pesan tersebut muncul.

Akhirnya aku mencoba telpon ke call center 147 dari hasil pengaduan aku disarankan untuk menonaktifkan combonya dengan cara menekan *777*0# dan kemudian melakukan koneksi lagi, tapi hasilnya tetap saja pesan seperti pada gambar diatas muncul. Akhirnya aku menghubungi call center lagi dan mengadukan kalau setelah menonaktifkan combo-nya tetap saja tidak bisa melakukan koneksi internet dan aku disuruh menunggu beberapa waktu dengan jawaban kurang lebih seperti ini “akan dilakukan pengecekan secepatnya pak“. Akupun bosan menunggu akhirnya aku tinggal pergi dan baru sekitar 6 jam-an aku coba melakukan koneksi dan akhirnya bisa melakukan koneksi.

Kesimpulannya aku berfikir bahwa sistem internet flexi setelah kartu dilakukan combo masih terdapat masalah dan tentunya agar cepet diperbaiki oleh pihak flexi.