“Cowboys in Paradise” Film Dokumenter Gigolo Bali Yang Menuai Protes

Temayang – Baru saja melihat acara TV tentang Film Dokumenter Gigolo Bali yang telah beredar di internet, akupun penasaran dan berusaha mencarinya di youtube.com seperti yang diberitakan di TV tersebut, akupun mencari dengan keyword “gigolo bali” dan akhirnya aku menemukan film tersebut yang diambil dari berita salah satu tv swasta yang berjudul “Film Dokumenter Gigolo Bali Beredar di Internet “.

Film tersebut berjudul “Cowboys in Paradise”, tentunya saja film ini menuai protes dari masyarakat bali, tapi ada yang menarik dari komentar fil tersebut di youtube.com, berikut adalah komentarnya : madetisna : protes yg tidak sesuai dg kenyataan,dan akui kenyataan yg sebenarnya,lalu berbenahlah.Itu lebih baik daripada berusaha menghindar/membela diri.Saya yakin gigolo cukup banyak di Bali.Bila? perlu,sebelum menindaklanjuti hal ini,perlu diadakan semacam survei.

Bahkan film ini juga sudah pernah menjuari beberapa festival film di tingkat Asia, hem tentunya sangat menyedihkan ini kejelekan bali malah bisa mendapat juara dalam festival. Ayo Bali berbenah agar film-film negatif seperti ini tidak ada lagi.

avatar
  Subscribe  
Notify of