Hari Ke-2 Naufal Opname di Rumah Sakit

Waru – Hari ini sudah hari ke-2 Naufal diopname di Rumah Sakit Mitra Keluarga, kalau dari tampilan fisik sudah banyak perubahan, bintik-bintik warna merah yang ada di muka sudah mulai berkurang, mulai kemarin sore juga panas badan sudah turun normal dimana pada kemarin siang panas badan mencapai 38.6 0C, tadi pagi sekitar pukul 7 aku coba ukur suhunya sudah 36.4 0C, ya Alhamdulillah sudah turun dan tidurnyapun sudah nyenyak.

Semalam rewel hanya ketika akan tidur, mungkin karena infus belum dilepas sehingga merasa risih, barusan ketika akan tidur minta jalan-jalan keluar dan setelah jalan-jalan baru tidur, apa dia suda bisa merasakan bete ya karena berada diruangan terus.

Yang tetap membuat aku senang adalah makan dan minum-nya Naufal masih seperti biasa meskipun dia sakit, kalau dilihat meskipun sakit berat badannya tidak mengalami penurunan.

Pagi ini aku menunggu visite dr Fatimah yang menangani Naufal dari pertama kali masuk, dan semoga lekas sembuh dan bisa bergurau lagi, “leng geleng-geleng” Naufal itu sangat suka geleng-geleng kepala.