Traffic Blog Meningkat 2 Bulan Terakhir

Temayang – Ngeblog bagiku merupakan hobby, selain hobby ngeblog juga menjadi hiburan dalam mengisi hari-hariku di rumah dinas Asper BKPH Temayang, ya Temayang merupakan kecamatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro, dan jarak dari Bojonegoro adalah 27 km, cukup jauh dan yang paling seru dalam ngeblog adalah bagaimana cara meningkatkan traffic-nya.

Hampir semua blogger berupaya untuk melakukan optimalisasi blog, belajar CEO, otak-atik keyword yang tepat, coding yang disukai search engine, dll, karena percuma membuat blog dengan bagus tapi tidak ada pengunjungnya. Bahkan ada yang tukar-menukar link hanya untuk meningkatkan link popularity-nya. Semua diatas sudah aku lakukan semuanya termasuk membeli buku bagaiman acara meningkatkan traffic, tapi kuncinya adalah memang bersabar dan rajin membuat tulisan yang unik. Sehingga orang bisa tertarik dan selalu mengunjunginya, syukur-syukur tulisan yang dipostingkan di blog tersebut dapat berguna bagi orang lain.

visitorKalau di lihat blog-ku ini pengunjungnya mulai banyak adalah pada bulan Mei 2010, bahkan pada sampai dengan bulan Maret 2009 pengunjung blog ini tidak sampai 500 per bulan, berarti rata-rata tidak sampai 15 pengunjung perhari. Tapi aku memang tidak pernah putus asa, meskipun pengunjung sedikit aku tetap saja membuat tulisan yang aku postingkan ke blog, meski aku tahu kadang tulisanku tidak mutu sama sekali, kadang malah berisi curhatan tentang apa yang sedang aku rasakan, bahkan temanku ada yang bilang beberapa tulisanku adalah tulisan cengeng, ya EGP lah yang penting aku bisa menulis dengan versiku sendiri, entah itu baik aku jelek masa bodoh deh. Kembali lagi ke soal traffic, kalau melihat memang pengunjung yang cukup membuat aku heran adalah mulai bulan Mei 2010, yang biasanya dalam satu bulan tidak sampai 10 ribu pengunjung, tapi mulai bulan Mei 2010 pengunjungnya tembus 24 ribu lebih. Aku sendiri bahkan heran kenapa ini bisa terjadi, bahkan jatah bandwidth yang semula hanya 6 Gb sekarang aku harus upgrade menjadi 15 Gb, semoga aja tidak kehabisan bandwidth, sampai dengan sekarang (tgl 29 Juni 2010) bandwidth sudah tembus 8 Gb.

Ya semoga traffic blog ini terus meningkat dan tidak mengecewakan, impianku adalah PR-nya bisa meningkat menjadi 5, padahal sekarang masih 2, harus bekerja keras buat menaikkan PR.

avatar
2 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
Sofiudin NurmansyahKadekherdakost Jakarta Selatan Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
kost Jakarta Selatan
Guest
kost Jakarta Selatan

Okelah kalo begitu..selamat ya bos semoga semakin makin baik aja kualitas blognya dan tentunya bisa naikkan juga PRnya hehhe….Makasih banyak bos infonya.. http://www.sewakost.com/dki-jakarta/jakarta-sel

Kadekherda
Guest

Taunya traffic itu gimana caranya?
kok tahu ada keyword nyasar, gimana caranya?
😀
jangan diketawain. tapi diajarin…

Kadekherda
Guest

Taunya traffic itu gimana caranya?kok tahu ada keyword nyasar, gimana caranya?:-Djangan diketawain. tapi diajarin…

kost Jakarta Selatan
Guest
kost Jakarta Selatan

Okelah kalo begitu..selamat ya bos semoga semakin makin baik aja kualitas blognya dan tentunya bisa naikkan juga PRnya hehhe….Makasih banyak bos infonya.. http://www.sewakost.com/dki-jakarta/jakarta-sel