Kecewaku Pada WHPLUS.COM

Temayang – Tanggal 7-8 Agustus 2010 kemarin adalah hari yang sangat melelahkan dan menyebalkan bagiku, bagaimana tidak blog-ku ini down tidak bisa akses dan gak tahu kemana waktu itu harus mengubungi call center Whplus.com karena memang tidak ada call center pada web Whplus. Aku juga sudah coba komplain kirim email ke support@whplus.com tapi jawaban kurang memuaskan.

Dulu aku memilih layanan hosting dari whplus memang tidak mencari informasi di internet tentang layanan dari Whplus, ternyata di forum diskusi yang aku baca banyak yang kecewa dan menyarankan untuk pindah dan jangan di hosting di Whplus.

Berikut adalah traffic pada tanggal 7 – 8 Agustus 2010 kemarin.

Dari gambar diatas kalau dilihat pada tanggal 7 pengunjung hanya ada 229, tentunya ini jauh dari pengunjung hari-hari sebelumnya yang rata-rata diatas 1.000 pengunjung. Bahkan pada tanggal 8 Agustus yang lebih parah selama 24 jam hanya ada pengunjung 24. Kalau memang web hosting provider yang profesional tentunya tidak akan ada downtime sampai 2 hari.

Bahkan hasil ping ke blog-ku yang barusan aku lakukan sangat mengecewakan dari 4 request hanya 1 yang memberi respon yang 3 lainnya harus RTO.

Rasanya ingin meninggalkan Whplus dan mencari hosting yang lebih bertanggung jawab terhadap layanan.