Akhirnya Bisa Ngeblog Lagi

Bojonegoro – Hampir 6 bulan terakhir blog ini off, karena memang ada sesuatu yang error pada plugin yang aku gunakan dan setiap kali aku benarkan dalam 1 bulan error lagi, dan mencari plugin mana yang error sangat sulit sekali karena aku tidak bisa masuk ke Dashboard karena setiap kali diakses langsug blank putih.

Sempet bete (BT), makanya blog ini aku diemin aja, baru tadi pagi aku punya pikiran kalau blog ini haru aku perbaiki, memang mengalami banyak kendala dalam meperbaiki, kendala utama adalah transfer database yang besarnya mencapai 50 Mb, setelah utak-atik akhirnya nemu cara yaitu dengan menggunakan mysql dump (cari di paman google).

Kendala kedua adalah setting plugin, karena hampir 17 plugin yang aku gunakan, dan kalau dipilihi satu-satu pastiah klenger dibuatnya, akhirnya aku hanya mengguankan sekitar 6 plugin yang aku anggap pokok dan penting saja, selain itu aku delete dan semoga nanti tidak ada masalah dengan plugin yang aku gunakan.

Kendala ketiga adalah jaringan internet yang lelet, he he he karena ini mengerjakannya dikantor, btw pasti bertanya kok tidak berkerja? aku jawab disambi kok he he he he .

Sekarang blog ini sudah lancar diakses, dan tugas lain yang menunggu adalah perpanjangan domain yang akan habis di bulan September depan.