Hadeh Kartu Matrix-ku Rusak!

Bojonegoro – Sudah sejak tahun 2007 menggunakan kartu matrix untuk akses internet, karena memang ada panawaran khusus dari marketing Indosat makanya aku tertarik, setelah approve akhirnya aku mendapatkan kartu matrix yang bisa digunakan untuk akses internet unlimited 3G, tapi kurang tahu apakah sekarang masih berlaku paket unlimited 3G itu, semoga saja masih berlaku paket unlimited 3G itu, he he he kok berharap banget ya …

Setalah aku bawa ke Indosat Bojonegoro ternyata harus dibawa ke Indosat Surabaya yang ada di Jl. Kayun atau yang ada di Plaza Marina, karena stok untuk prefix 500 tidak ada, katanya CS Indonsat sih gitu. Menurut info dari CS Indosat Bojonegoro di Kayun buka sampai malam dan di Plaza Marina buka pada saat weekend, semoga saja begitu kalau sampai salah entar CS Indosat Bojonegoro dibondo wae yo ..

Aku sempat berfikir kenapa kartu Matrix ku rusak, padahal kartu ini aku gunakan untuk Samsung Galaxy Tab 7 plus, mungkin karena dulu aku gunakan untuk akses internet menggunakan modem Huawei E220 yang panas sekali ketika digunakan akses internet dengan menggunakan jaringan 3G.

Karena kartu Matrix rusak, maka akses Samsung GT hanya bisa digunakan dengan menggunakan WiFi saja, tapi untungnya akses internet di rumah dengan WiFi juga ada, jadi tetap alhamdulilah meski kartu Matrixnya rusak.