Kartu Matrix Sudah Normal, Terima Kasih Indosat

Bojonegoro – Hampir 3 minggu kartu matrix-ku tidak bisa digunakan karena rusak, setiap kali dimasukkan ke dalam slot HP dan dihidupkan tidak akan ada sinyal yang masuk, setelah ganti HP sana sini akhirnya muncul kesimpulan kartu matrix tersebut memang rusak.

Setalah menghubungi Indosat Bojonegoro dan aku menulis di blog ini dengan judul Hadeh Kartu Matrix-ku Rusak! akhirnya aku dihubungi via email oleh CS Indosat, semula aku ragu akan menjawab email dari CS Indosat tersebut, tapi akhirnya aku mencoba membalas email tersebut dan memberinya nomor HP yang bisa dihubungi.

Keesok harinya aku ditelpon oleh CS Indosat Jakarta yang menanyakan permasalahan kartu matrix ku tadi, setelah aku menjelaskan sedikit tentang permasalahan, akhirnya aku diberi solusi untuk mengganti sim card tersebut di Indosat Surabaya di Jalan Kayun.

Hari minggu tanggal 18 November 2012 kemarin aku baru sempat ke Indosat Kayun untuk melakukan pergantian kartu, berhubung bertepatan dengan hari minggu, sehingga dapat langsung dilayani oleh CS dan CS sempat pesan bahwa 1 jam setelah kartu aku terima baru aktif.

Terima kasih buat Indosat, Mbak Septi Mardiyanti (Jakarta)dan Mbak Amaliyah (Surabaya) atas bantuannya.