Ferarri Tucuxi Dahlan Ikhsan Kecelakaan

Sidoarjo – Kemarin ketika mendengarkan Radio Suara Surabaya diberitakan bahwa danya kecelakaan di Plaosan Sarangan Magetan yang melibatkan pejabat tinggi negara, dan setelah sampai di rumah aku mencob membuka detik.com ternyata pejabat tinggi negara tersebut adalah Dahlan Ikhsan sang menteri BUMN.

Kecelakaan tersebut diduga karena rem yang blog, dari berita yang aku baca ada beberapa catatan yang perlu diketahui, yaitu mobil tersebut ternyata belum mendapat sertifikat dari Departemen Perhubungan sebagaimana layaknya mobil esemka yang heboh oleh Jokowi dulu.

Mobil tucuxi juga ternyata tidak menggunakan air bag, kenapa mobil dengan harga milyaran rupiah tidak menggunakan standar keamanan yang baik. Padahl mobil ku aja yang pada saat baru harganya 200jutan saja sudah mengunakan air bag.

Kalau dari si perancang atau pengembang, mobil tersebut katanya sudah diotak-atik di bengkel di Sleman, mana yang benar ya dilihat saja, meski pak Danet bilang memiliki bukti foto kalau mobil tersebut dibongkar tanpa sepengetahuan dia.

Ternyata dslam proses evakuasi juga harus hati-hari karena mobil tersebut memiliki tegangan listrik yangtinggi, sehingga dalam proses penderekan harus dilakukan dengan orang yang berpengalaman dengan mobil listrik.

avatar
  Subscribe  
Notify of