Selamat Ulang Tahun Kakak Naufal

Bojonegoro – Kemarin tanggal 9 Oktober 2013 ada hari ulang tahun Kakak Naufal yang ke empat, aku memang tidak bisa pulang dan mengecup keningnya karena posisiku sedang di Bojonegoro. Aku hanya sempat berdoa semoga di umur yang ke empat ini dapat menjadi anak yang shaleh, pintar dan berbakti pada orang tua.

kakak-mecucu-1000.jpg
Kakak Naufal @2013

Aku memang sengaja tidak merayakan ultah Kakak dengan rayaan yang mewah, karena pada prinsipnya aku memang tidak setuju dengan budaya ulang tahun seperti itu, aku hanya ingin menanamkan ke keluargaku bahwa ulang tahun bukan untuk dirayakan dengan makan-makan dan mewah-mewah tapi dengan doa bersama.

Aku bangga sekali dengan anakku yang pertama ini, meskipun dengan anak yang kedua juga bangga, untuk Kakak sangat-sangat cerdas sekali, semoga kecerdasan kakak dapat merubah bangsa ini menjadi lebih baik, umur 2 tahun kakak sudah bisa berhitung 1-10, padahal ngomongnya masih kurang jelas, lagu anak-anak juga sudah banyak yang hafal.

Diumur 4 tahun ini kakak sudah mandiri sekali, kadang kalau ganti baju maunya pakai baju sendiri, A-Z juga sudah bisa, mengetahui angka-angka juga sudah bisa.

Doa ayah buat mu semoga Kakak menjadi anak yang shaleh, pinter & berbakti pada orang tua dan negara. Ayah sangat mencintaimu nak. Selamat ulang tahun kakak.

 

avatar
  Subscribe  
Notify of